Rabu, 22 Maret 2017

11 Film Holywood Yang Melakukan Syuting di Indonesia


1.Anaconda: The Hunt Of Blood Orchid.


 Merupakan film horror yang diproduksi pada tahun 2004, yang berlokasi syuting di Kalimantan, Indonesia. Film ini disutradarai oleh Dwight H. dan ditulis oleh Hans Bauer, Jim Cash, dan Jack Epps, Jr


2.The Fall         
          

The Fall adalah film yang disutradarai oleh Tarsem Singh dan dirilis pada tahun 2006, lokasi syutingnya  di ubud bali.


3. Eat, Pray, Love


Adalah merupakan film yang dibintangi oleh Julia Robets, film ini dirilis dipasaran pada tahun 2010, film ini berlokasi syuting di daerah Ubud Bali. 


4. Amphibious      
            

adalah film 3D action horror Indonesia tahun 2012 arahan sutradara Brian Yuzna dan diproduseri oleh produser Belanda, San Fu Maltha, dan produser Indonesia, Ananda Siregar. Film ini berlokasi syuting di pulau Sumatra.


5. The Philosohpers


 Film produksi An Olive Branch Productions dan SCTV ini menyajikan daya tarik berupa tempat-tempat wisata seperti Prambanan, Bromo dan Belitung. Artis asal Indonesia Cinta Laura Kiehl ikut serta membintang film ini yang rilis pad tahun 2013.


6. Savage


Film adaptasi novel berjudul sama, arahan sutradara Oliver Stone yang melakukan syuting di pulau moyo Sumbawa besar, film ini dirilis pada tahun 2012.


7.Alex Cross


Adalah filem yang dirilis pada tahun 2012, yang banyak mengambil lokasi syuting di kawasan  karang asem dan nusa lambongan Bali.


8.Java Heat



adalah film aksi laga dan baku tembak yang dirilis pada tahun 2013 yang banyak mengambil lokasi syuting di daerah magelang dan yogyakata, dan candi Borobudur adalah lokasi yang sangat popular di Indonesia yang di gunakan sebagai latar belakang film ini.


9.Dead Mine


adalah film horor tegang yang dirilis pada tahun 2013 dan disutradarai oleh Steven Sheil, film ini mengambil lokasi syuting di pulau batam Indonesia.


10.Black Hat



adalah film laga cerita seru Amerika yang diproduksi pada tahun 2015, mengambil lokasi syuting Jakarta, di antaraya di pelabuhan sunda kelapa,tanah abang,lapangan banteng dan apotek melawai.


11. Broken Silence


Film garapan Wolfgang Panzer yang berjudul Broken Silence dirilis pada tahun 1996, film ini banyak mengambil lokasi syuting di india dan Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar