Rabu, 15 Maret 2017

Yang Di Rahasiakan Ibu dari Kita



1.Membuatnya Terharu
Ketika kita lahir kedunia rasa bahagia dan syukur akan membuat ibu kita menangis karena terharu dengan kehadiran kita, setelah penantian panjang mereka hingga akhirnya bisa melihat wajah kita.

2.       Dia Menggendong  Kita Lebih Dari 9 bulan
Seorang ibu akan selalu menggendong kita dengan penuh kesabaran dan kasih sayang sewaktu kita menangis , dia akan selalu ada buat kita.

3.       Memberikan setiap bagian makanan yang diapunya untuk kita
Dalam setiap kebersamaan sering kali kita disuguhkan makanan yang  kita sukai, seorang ibu selalu memberikan bagian makanan  yang  dia punya untuk kita.

4.       Merasa sakit
Waktu kita masih anak-anak kita sering melakukan tindakan  yang  dapat menyakiti ibu, seperti mencakar, menjambak bahkan menggigit ibu, namun dengan kesabaran dia selalu tetap memberikan kasih sayang nya.

5.       Dia menghawatirkan  Kita
Ibu akan selalu ada dan menjaga kita sewaktu kita sakit, dia sangat mengkhawatirkan kita mskipun kita hanya sekedar sakit ringan saja.

6.       Dia sadar Bahwa dia tidak Sempurna
Pada waktu kita ngambek kadang kita tidak mau bicara dengan ibu, namun ibu dengan kesabarnya membujuk kita, bila ada sesuatu  yang  kita inginkan yang belum dapat ibu penuhi maka dia sesungguhnya menyadari akan kekuranganya tersebut.

7.       Kita Akan Selalu menjadi nomor satu di mata Ibu
Bagi seorang Ibu anak nya adalah selalu menjadi nomor satu, baik itu gagal maupun berhasil. Dia akan selalu ada dan memberikan apresiasinya untuk kita.

8.       Ingin mengulang lagi saat-saat bersama dengan kita.
Disaat dia sudahmulai tua dan lemah ibu sangat mendambakan kehadiran kita disisinya, dia ingin menghabiskan waktunya bersama dengan kita, dia ingin mengulang kembali saat-saat bersama dengan anda.

Well… sahabat sungguh besar dan mulianya kasih sayang seorang Ibu, tak habis kata-kata untuk menuliskan jasa-jasa seorang ibu, semoga ibu kita selalu mendapatkan kebaikan dan ganjaran pahala yang  melimpah dari Allah sang pencipta,,,, dan semoga dimudahkan bagi kita untuk selalu berbuat baik dan bisa berbakti pada nya, sayangilah mereka, jagalah mereka disaat mereka tidak mampu menjaga kita lagi, love Ibu…. 

0 komentar:

Posting Komentar